Sunday, April 07, 2013

Aku dan BB


Allow.. mo cuap-cuap lagi... hehe... *Skip aj kalo g penting :D

      Ceritanya tentang BB... yup Blackberry... Pertama kali koas aku yang masih setia dengan Hp jadulku sudah direcoki teman-teman di stase perdana yang sudah ber BB-ria. Dari semua anak koas saat itu hanya aku yang belum ber BB (udah sebetulnya tapi ber Blueberry), tapi karena menilai belum cukup penting aku masih enggan mengganti Hp. Sayangnya di pertengahan tahun tepatnya sewaktu stase Bedah, aku “dipaksa” harus punya BB. Bisa dibilang hukumnya wajib ain, karena BB sangat penting u/ koordinasi antar teman se stase dan tentunya untuk melapor pasien-pasien ke konsulen (spesialis bedah). Laporan biasanya dilengkapi dg  foto rontgen atau CT scan yg tentunya akan sangat mudah dikomunikasikan dg BB. Alhasil akupun akhirnya menyerah dan tergabung di komunitas koas BB-Mania  (teman-temanpun bersorak :  “Akhirnya pake BB juga kan?;D)

        Seusai stase Bedah *lamanya 10 minggu, aku mulai jarang mengaktifkan BBM, godaan membaca recent update dan status teman-teman yg dilengkapi foto yg unyu-unyu secara tak sadar membuat aku menjadi “KEPO”.  Aku jadi rindu masa dimana bisa dengan santainya pergi tanpa harus membawa HP.  HP yg dulu bagiku hanya  berfungsi u/ telponan dg keluarga yang paling sering seminggu sekali namun seringnya sebulan sekali, dan sms ala kadarnya.

         Akhirnya setelah menimbang untung ruginya aku merelakan BB-ku berpindah tangan ke ade'ku waktu pulang lebaran kemarin. Indah yg baru memasuki masa ABG merengek minta BB dan dari pada beli baru, kan sayang uangnya :P. Meski awalnya sempat merasa kehilangan tapi Alhamdulillah hatiku sepertinya lebih lapang rasanya.. ^_^

NB: Salah satu keunggulannya g' pake BB adalah bisa ngecharger 3 hari sekali... V(^_^)/

*Okeh sekian dulu cuap-cuap g' penting ini.. 

Di tulis 14/11/12

No comments:

Post a Comment